Sukses

Kunjungi Prabowo di Kertanegara, PM Anwar Ibrahim: Ketemu Sahabat Sejati dan Saudara Saya

Lebih dari sekadar berkunjung, Anwar dan Prabowo menikmati makan malam bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim menjadi salah satu tamu VVIP yang akan menghadiri pelantikan Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10/2024). 

Pesawat yang membawa Anwar mendarat di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (19/10) malam.

"Alhamdulillah, saya telah selamat tiba di Jakarta petang ini usai acara di Sabah. Esok saya akan menghadiri Upacara Pelantikan Presiden dan Wapres Republik Indonesia, Insya-Allah," tulis Anwar dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Alih-alih langsung istirahat, PM Anwar menyambangi Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Malam ini langsung ketemu sahabat sejati dan saudara saya Bapak Prabowo Subianto," tulis Anwar.

"Insya-Allah, kami akan bekerja dengan lebih dekat dalam suasana persahabatan, tidak hanya di peringkat peribadi, tetapi juga di peringkat kenegaraan yang pasti akan memberi manfaat terbaik kepada rakyat kedua-dua negara."

Sebelum menerima Anwar, Prabowo lebih dulu menerima kedatangan Wakil Perdana Menteri merangkap Menhan Qatar Khalid bin Mohamed Al-Attiyah, Wakil Pertama Perdana Menteri Rusia Denis Manturov, dan Perdana Menteri Serbia Milos Vucevic.

Video Terkini