Sukses

Remaja 19 Tahun Nekat Jadi Dokter Gadungan di Rumah Sakit Inggris

Remaja berusia 19 tahun ini datang ke rumah sakit bermodalkan pakaian ala dokter dan stetoskop.

Liputan6.com, London - Seorang remaja di London berusia 19 tahun berhasil mewujudkan mimpinya menjadi dokter tanpa harus benar-benar masuk sekolah kedokteran.

Dia hanya berjalan ke rumah sakit dan berpura-pura menjadi dokter, dikutip dari laman Oddity Central, Senin (21/10/2024).

Kreuena Zdrafkova, seorang wanita kelahiran Bulgaria yang tinggal di distrik Ealing, London Barat, Inggris bermimpi menjadi dokter dan baru-baru ini memutuskan mewujudkannya dengan cara yang salah.

Awal tahun ini ia datang ke RS mengenakan jubah putih dan sarung tangan karet, dengan percaya diri berjalan ke Rumah Sakit Ealing dan mulai bertindak seperti salah satu dokter di sana.

Sepanjang hari, ia terlihat memeriksa peralatan medis, memeriksa ambulans, dan bahkan memberikan zat yang tidak diketahui kepada pasien.

Ia begitu yakin bahwa ia dapat mewujudkan pekerjaan impiannya dalam jangka panjang sehingga ia kembali ke rumah sakit tiga hari kemudian, kali ini dengan stetoskop di lehernya.

 

2 dari 2 halaman

Dipanggil Dokter Christina

Selama menjadi dokter di Rumah Sakit Ealing, wanita berusia 19 tahun yang memperkenalkan dirinya sebagai 'Dr. Christina'.

Beruntung, saat ketawan bahwa dia dokter gadungan, tidak ada insiden yang mengkhawatirkan terjadi pada pasien.

Rekaman CCTV rumah sakit menunjukkan dia memasukkan zat yang tidak diketahui ke dalam mulut pasien melalui suntikan. Untungnya, zat itu tidak menimbulkan efek negatif apa pun pada mereka.