Sukses

[VIDEO] Serunya Lomba Lempar Telur di Inggris

Para peserta berdatangan dari sejumlah negara, seperti Jerman, Belanda, Inggris, dan Jepang.

Sebuah lomba unik digelar di Inggris, yakni lempar telur. Para peserta yang ikut tidak hanya dari Inggris, tapi dari negara lain.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (2/7/2013), telur-telur terlihat melayang di udara seperti peluru. Setiap telur yang dilemparkan langsung disambut decak kagum dan gelak tawa.

Kompetisi lempar telur ini digelar di Lincolnshire, Inggris. Para peserta berdatangan dari sejumlah negara, seperti Jerman, Belanda, Inggris, dan Jepang.

Selain melempar telur, peserta lain harus menangkap telur yang dilemparkan. Ada juga lomba memecahkan telur menggunakan kepala.

Lomba lempar telur ini merupakan tradisi yang diyakini sudah berlangsung sejak ratusan tahun lalu. Para penonton yang hadir benar-benar menikmati jalannya kompetisi di tengah tengah cuaca Inggris yang bersahabat. Seru! (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini