Sukses

[VIDEO] Terapi Kecantikan dengan Bekicot, Tertarik?

Bekicot biasanya dihindari perempuan. Tapi di Jepang, hewan ini justru jadi teman untuk terapi kecantikan. Tertarik kah?

Bekicot biasanya dihindari perempuan. Tapi di Jepang, hewan ini justru jadi teman untuk terapi kecantikan. Tertarik kah?

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (20/7/2013), selintas salon ini sama dengan salon umumnya. Pengunjung datang, berbaring santai di salon sambil menikmati perawatan wajah dan tubuh.

Yang membuat salon ini unik adalah perawatan yang ditawarkan, yaitu perawatan wajah lengkap menggunakan lendir bekicot. Bukan hanya itu, bekicot hidup juga digunakan untuk terapi wajah. Tiga bekicot diletakan di wajah yang akan diterapi, lalu dibiarkan selama sekitar 5 menit.

Sensasi saat bekicot bergerak sama dengan pijatan tangan. Selain itu juga diyakini, lendir bekicot bisa melembabkan wajah dan memperbaiki kulit yang kering.

Bekicot yang digunakan di salon ini, dipelihara di kandang khusus dan diberi makan tumbuhan organik. Tak heran harga untuk perawatan wajah menggunakan bekicot ini mencapai lebih dari Rp 3 juta. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini