Sukses

[VIDEO] Kelahiran Royal Baby Sampai Banjir di China

Kelahiran bayi Pangeran William juga meningkatkan penjualan asesoris asal Inggris Raya di sejumlah negara seperti di Jepang.

Kelahiran bayi Pangeran William membuat toko-toko yang menjual pernak-pernik asal Inggris di Tokyo, Jepang, dibanjiri para pembeli. Sebagian lagi heboh berfoto dengan patung Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Petang, Rabu (24/7/2013), setelah penantian panjang, pangeran baru Kerajaan Inggris diperkenalkan kepada dunia oleh William dan Kate. Bayi lelaki itu belum diberi nama, namun William berjanji akan secepatnya memutuskan nama bagi calon pewaris tahta Inggris urutan ketiga itu.

Dari Rumah Sakit Saint Mary, Pangeran William yang mengendarai sendiri mobilnya bergegas membawa keluarganya ke Istana Kensington, London.

Di Hulun Buir, Mongolia Dalam, China, dilanda banjir akibat hujan deras yang turun selama beberapa hari terakhir. Banjir itu merendam ribuan rumah warga di wilayah otonomi Mongolia Dalam sehingga banyak warga yang terjebak banjir. Bencana itu mengakibatkan 9 warga meninggal dunia.

Sementara itu di Wenchuan, Sichuan, China, 28 rumah warga hancur tersapu longsor akibat hujan deras. Seribu warga lebih harus direlokasi. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.