Sukses

[VIDEO] Ketika Paus Fransiskus `Blusukan` di Brasil

Leher Pravit langsung diterkam buaya saat melakukan atraksi di kebun binatang. Paus Fransiskus mengunjungi kawasan kumuh di Brasil.

Di tengah kunjungannya ke Brasil, pemimpin umat Katolik Dunia, Paus Fransiskus menyempatkan diri berkunjung ke kawasan kumuh di negeri Samba itu. Berita Paus 'blusukan' ini terajut dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (26/7/2013).

Saat 'blusukan' Paus menyapa para umatnya. Bahkan, sesekali Paus memberikan kecupan kepada sejumlah bocah yang berada di lingkungan tersebut.

Di Thailand, atraksi dengan menggunakan buaya di kebun binatang di Samutprakarn berujung insiden yang cukup mencekam. Pawang Pravit yang sedang melakukan atraksi dengan memasukkan kepalanya di rahang buaya terluka akibat gigitan sang buaya yang langsung menerkamnya.

Pravit sedang menampilkan atraksi membuka rahang buaya menggunakan kayu. Mulut buaya pun terbuka. Tapi reptil ganas tersebut malah menyerang Pravit. Seluruh kepala pelatih berusia 27 tahun itu masuk ke rahang buaya. Beruntung, dalam beberapa detik, buaya membuka mulutnya setelah teman Pravit menarik ekor buaya ke samping.

Pravit berhasil selamat meski mengalami beberapa luka gigit pada bagian wajah dan leher. Untung saja, lukanya tak parah. Pawang itu masih bisa beraktivitas seperti biasanya. Pihak kebun binatang mengklaim insiden ini pertama kalinya terjadi di kebun binatang tersebut.

Dengan kecepatan 190 kilometer per jam kereta api cepat di Santiago de Compestela melaju kencang. Nahas, ketika akan berbelok kecepatan kereta tidak diperhatikan sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menewaskan 80 orang. Insiden kereta itu merupakan terburuk yang pernah terjadi di Eropa.

Vokalis band legendaris asal Inggris Rolling Stones, Mike Jagger memasuki usianya yang ke 70 tahun. Meski sudah memasuki usia senja, vokalis yang selalu tampil enerjik itu tidak kehilangan antusiasmenya untuk terus berkarya di dunia musik. (Adi/Mut)