Sukses

Sembunyikan Uang Kekasih Dalam Anus, Christie Pendarahan Hebat

Demi menyembunyikan uang hasil curiannya, wanita bernama Christie Black menyimpannya di dalam anus.

Demi menyembunyikan uang hasil curiannya, wanita bernama Christie Black menyimpannya di dalam anus. Apes, ia justru mengalami pendarahan saat hendak mengeluarkan uang tersebut.

Seperti dimuat News.com.au, Senin (2/9/2013), Christie diduga mencuri uang tunai dari pacarnya Bobby Gulley dari tempat tinggal bersamanya di Hawkins County di negara bagian AS, Tennessee sebanyak US$ 5 ribu atau sekitar Rp 54 juta.

Saking takut ketahuannya, ia pun mencoba mencari tempat aman untuk menyembunyikan hasil curiannya. Dan anus menjadi pilihannya, ekstrem!

Aksi Christie gagal karena ulahnya sendiri. Ketika tas tempat menyimpan obat kekasihnya Bobby hilang, Christie ditanyai dan mengaku telah mensekresikannya dalam anusnya. Ia memasukan uang sekitar Rp 54 juta dalam pecahan US$ 100 ke dalam anusnya.

Lalu Christie pun mencoba untuk mengeluarkan uang curiannya dengan menggunakan sikat toilet dan penjepit, namun usahanya gagal. Ia justru mengalami pendarahan hebat, dan dibawa ke rumah sakit.

"Dia mengalami pendarahan berat dan dibawa ke Hawkins di County ER. Ada gumpalan uang telah dikeluarkan dan dikumpulkan sebagai bukti," kata Deputi Sherif Michael Allen.

Selama dinterogasi oleh Michael, Christie mengaku mengambil uang karena Bobby akan menendangnya keluar. Dia juga membutuhkan uang untuk tempat tinggal.

Sementara Bobby sendiri mengaku sengaja menjebak Christie dengan meninggalkan uang di atas meja. Akibat perbuatannya, Christie pun kini terancam dijerat dengan pasal pencurian. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini