Sukses

Ex Pegawai Teror Kantor di Dekat Mal New York, 1 Tewas Tertembak

Baru saja berakhir teror berdarah di Mal Westgate di Nairobi, Kenya, kini penyerangan baru mengancam belahan bumi lainnya.

Baru saja berakhir teror berdarah di Mal Westgate di Nairobi, Kenya, kini penyerangan baru mengancam belahan bumi lainnya. Aksi penembakan terjadi di dekat Mal Roosevelt Field di Long Island, pinggiran area perkantoran New York, Amerika Serikat.

1 Orang tewas dalam insiden ini, sementara lainnya terluka. Seperti dikutip, BBC, aksi penembakan terjadi pada Rabu 25 September 2013 kemarin, sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

Insiden itu terjadi di gedung perusahaan produksi lampu Savenergy, East Garden City, Long Island. Detektif Michael Bitsko yang menangani kasus ini mengidentifikasi sang pelaku penembakan sebagai Sang Ho Kim, mantan karyawan pria pabrik lampu itu.

Seperti dilansir ABCNews, Kamis (26/9/2013), Kim melepaskan tembakan di bagian belakang kantor saat sang pemilik perusahaan bersama para karyawannya tengah berada di sana. Seorang karyawan terbunuh, sementara sang bos kini masih menjalani operasi atas luka yang dideritanya.

Polisi masih mencari keberadaan Kim. Dia diduga melarikan diri ke arah barat. Ketidakpuasan kerja diprediksi menjadi motif di balik aksi Kim. Sementara itu, mal di dekat lokasi penembakan diminta untuk mengunci pintu-pintu mereka. (Ndy)