Sukses

[VIDEO] Korban Sembunyi di Kulkas Saat Teroris Serang Mal Kenya

Terlihat 3 pria mengumpat di dalam kulkas penyimpanan daging.

Penyerangan sadis di Mal Westgate di Nairobi, Kenya, masih menyisakan luka mendalam bagi para korban. Sisa-sisa penyerangan satu per satu mulai tersebar. Termasuk rekaman video saat korban bersembunyi di dalam kulkas.

Dalam video, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (30/9/2013), terlihat 3 pria bersembunyi di dalam kulkas penyimpanan daging, tepatnya di toko daging di Mal Westgate. Sementara para penyerang sedang melancarkan aksi. Bunyi peluru dan teriakan teroris pun terdengar oleh mereka yang bersembunyi.

3 Lelaki itu sangat ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka lebih memilih membeku di dalam kulkas bersama daging dibanding harus ke luar pendingin dan bertemu para teroris.

Setelah berjam-jam, mereka bersembunyi, penyerangan membabi buta pun akhirnya berhenti. Aparat menyusuri mal untuk membekuk para pelaku dan menemukan korban.

Beberapa penjaga keamanan kemudian menemukan 3 pria itu di dalam kulkas. Para korban langsung berteriak, "Kami korban!".

Aparat pun menjawab untuk menenangkan mereka, "Kami polisi".

Penyerangan mal ini telah menewaskan 67 orang dan membuat puluhan lainnya luka-luka. Pemerintah Kenya hingga saat ini belum bisa memastikan jumlah teroris Al Shabaab. Yang pasti ada 5 penyerang yang tewas. 8 Lainnya telah ditahan. (Riz/Yus)

Â