Sukses

[VIDEO] Pengasuh Tidur, Bocah Tertembak Saat Bermain Pistol

Sang bocah menemukan pistol itu di atas meja, sementara perempuan pengasuh itu tertidur.

Sejumlah informasi menarik terangkum dalam laporan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV. Mulai ledakan pabrik permen di Meksiko, pembabtisan Pangeran George di Inggris, seekor kerbau yang mengamuk di tengah kota di Rumania, hingga tewasnya seorang bocah karena bermain pistol.

Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Jumat (25/10/2013) diawali dari Meksiko. Ledakan di sebuah pabrik permen di Kota Ciudan Juarez, Cihuahua, menewaskan sedikitnya satu orang dan menyebabkan sebelas orang luka parah. Sementara, 20 orang pekerja belum diketahui nasibnya. Belum diketahui penyebab ledakan ini.

Dari Inggris, foto resmi pembaptisan Pangeran George dirilis Kamis waktu setempat, mengabadikan empat generasi Kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Inggris dan 3 calon penerusnya, yakni Pangeran Charles, William, dan George. Publik menyambut antusias pembaptisan pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan ke tiga ini.

Sementara dari Rumania, seekor kerbau lepas berkeliaran di ruas jalan Kota Braila. Kerbau seberat 300 kilogram ini sempat menyerang seorang polisi lalu lintas di sebuah perempatan, sebelum berhasil ditangkap dan dikembalikan pada pemiliknya.

Sementara, seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat, didakwa lalai setelah anak yang dijaganya tewas tertembak pistol yang ia tinggalkan di atas meja. Bocah yang dijaganya tanpa sengaja menembak dirinya sendiri saat bermain pistol. Sang bocah menemukan pistol itu di atas meja, sementara perempuan pengasuh itu tertidur. (Eks/Yus)
Video Terkini