Sukses

[VIDEO] Halloween, Banyak `Zombie` Berkeliaran di New York

Tema zombie mendominasi riasan dan kostum warga New York serta pawai Halloween tahun ini.

Perayaan Halloween di kota New York berlangsung meriah. Tema zombie mendominasi riasan dan kostum warga serta pawai Halloween tahun ini. Alhasil banyak 'zombie' berkeliaran di kota tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, malam Halloween 31 Oktober di New York berlangsung meriah. Pasukan zombie yang berdansa diiringi lagu Michael Jackson meramaikan pawai Halloween ini.

Sebagian penari dalam kostum badut jangkung bergabung dengan ribuan warga New York lainnya. Dalam beragam kostum aneh dan seram, para penggemar pesta Halloween bergembira dengan kembalinya pawai Halloween New York yang sempat ditiadakan tahun lalu.

Pawai Halloween New York kali ini sudah memasuki tahun ke-40 dan diperkirakan diikuti oleh lebih dari 2 juta orang. Pawai ini adalah yang terbesar di Amerika Serikat dan satu-satunya pawai besar yang digelar pada malam hari. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.