Sukses

Berburu `Harta Karun` Memabukkan di Bawah Laut

Jika biasanya saat menyelam Anda akan menemukan ikan dan hewan laut lainnya, di Pulau Virgin yang ditemukan adalah rum. Seru!

Para penyelam di Bolongo Bay Beach Resort di Pulau St Thomas, Kepulauan Virginia, Amerika Serikat, tidak akan menemukan fauna bawah laut di dalam perairan itu. Tetapi, para penyelam justru mendapatkan minuman beralkohol rum dari bawah laut.

Seperti dibeberkan News.com.au yang dilansir Liputan6.com, Selasa (12/11/2013), pemilik resor memang menyediakan rum-rum di dasar laut untuk kepentingan kompetisi.

Kompetisi itu digelar 1 minggu sekali. Saat diadakan, para penyelam bebas menyelam untuk menemukan 'harta karun' terpendam itu. Pengelola resor milik keluarga itu menggelar acara perburuan 'harta karun', yang dikenal para pengunjungnya dengan sebutan 'menyelam untuk berburu minuman beralkohol'.

Dalam acara tersebut, pihak resor menyembunyikan sebotol minuman Cruzan Rum di dalam laut. Rum tersebut adalah minuman keras lokal dari Pulau Virgin yang disuling di pulau terdekat, St Croix.

Para tamu yang ikut serta dalam kompetisi menyenangkan itu, bisa mengambil 1 botol rum itu. Namun jika menemukan lebih dari 1 botol, mereka diminta untuk menyembunyikannya lagi di dasar laut.

Jangan khawatir, mereka yang tak cukup beruntung untuk menemukan rum gratis itu, bisa menikmatinya di bar resor tersebut. Tertarik mencoba?  (Tnt/Ism)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini