Sukses

Asyik Joget Gangnam Style di Pernikahan, 2 Pria Tewas Tertembak

Alunan ceria musik 'Gangnam Style' dari artis kenamaan Korea Selatan, Psy, menjadi lagu pengantar kematian bagi 2 tamu di acara pernikahan.

Sebuah acara pernikahan yang digelar di Yaman, berakhir tragis. Alunan ceria musik 'Gangnam Style' dari artis kenamaan Korea Selatan, Psy, menjadi lagu pengantar kematian bagi 2 tamu di acara pernikahan itu.

Para tamu sedang asyik menirukan gerakan ala Gangnam Style saat seorang di antaranya terlihat membawa senjata api jenis AK-47. Seperti tamu lainnya, pria yang mengenakan kemeja putih serta penutup kepala berwarna hitam itu juga larut dalam hentakan musik.

Namun tiba-tiba saja terdengar rentetan bunyi letusan senjata api. Musik mendadak berhenti ketika beberapa orang nampak terkapar di tanah. Darah bergelimang di sekitar tubuh mereka. 2 Pria tewas seketika.

Seperti dikutip dari laman Aljazeera, Minggu (24/11/2013), rekaman kejadian itu berasal dari sebuah video yang beredar di internet dan hingga kini belum bisa dipastikan keasliannya. Namun seorang sumber dari kepolisian mengatakan, kejadian tragist itu terjadi di selatan Kota Taiz.

Sang tamu yang bersenjata itu diduga kehilangan kendali saat menari. Sementara 2 orang lain yang turut menjadi korban telah dilarikan ke rumah sakit. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini