Sukses

[VIDEO] Serunya Boxing Day Pasca-Natal di Inggris

Warga Inggris rela datang sejak pagi-pagi buta untuk mengantre dan berburu barang diskon.

Warga Inggris ramai-ramai menikmati Boxing Day. Hari istimewa ini adalah waktu saat mereka bisa bersenang-senang pasca-perayaan Natal. Seru!

Demi berbelanja, mereka rela mengantre untuk mendapatkan barang belanjaan dengan diskon besar-besaran. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/12/2013), inilah suasana di beberapa pusat perbelanjaan di Kota London.

Warga Inggris rela datang sejak pagi-pagi buta untuk mengantre dan berburu barang diskon. Cuaca yang dingin tidak menghalangi mereka untuk menikmati hari bersenang-senang setelah hari Natal ini.

Pusat perbelanjaan pun tak habis akal untuk membuat warga betah mengantre. Mereka menawarkan makanan ringan, minuman hangat, dan hiburan seperti penampilan manusia tinggi. Tawa canda berusaha dihadirkan di sini.

Boxing Day sudah menjadi tradisi di Inggris. Awalnya Boxing Day dirayakan dengan pemberian bingkisan hadiah dari sang majikan kepada budaknya hingga hari spesial ini disebut Hari Bingkisan atau Boxing Day.

Pada zaman modern, tradisi ini pun bergeser menjadi hari istimewa untuk berbelanja besar-besaran. Tradisi modern ini pun didukung oleh para pengusaha pusat perbelanjaan. Mereka memberikan diskon besar-besaran khusus untuk Boxing Day. (Ndy/Sss)