Sukses

[VIDEO] Imutnya Bayi Beruang Kembar

Kelahiran bayi binatang jadi momen istimewa di 2 kebun binatang di dunia. Mulai kelahiran beruang salju kembar hingga monyet tamarin emas.

Kebun binatang atau bonbin di Kota Munchen, Jerman, menyambut gembira kehadiran 2 bayi beruang salju kembar yang baru berusia 5 pekan. Kelahiran bayi kembar beruang salju merupakan peristiwa langka yang jadi momen istimewa bagi para staf kebun binatang

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/1/2014), kedua bayi kembar yang terlahir dalam kondisi tak bisa melihat dan tidak dapat mendengar hingga beberapa minggu ini diasuh oleh induknya sendiri dengan sangat baik.

Sementara di kebun binatang di Kota Brasilia, Brasil, kelahiran monyet tamarin emas juga menarik perhatian. Sayangnya, sang induk hanya mengasuh bayinya selama minggu pertama kelahirannya.

Alhasil, pihak kebun binatang harus melakukan berbagai cara agar monyet mungil ini bisa bertahan hidup, termasuk meminta donasi susu dari seorang ibu yang baru saja melahirkan. Susu manusia diberikan selama 2 hingga 3 bulan. (Ans/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO]: Lucunya Bayi Beruang Kutub Alaska

[VIDEO]: Lucunya Bayi Beruang-Badak Langka di AS

[VIDEO] Byur! Bayi Harimau Sumatera Belajar Renang di Washington

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini