Sukses

&quotManusia Burung" Berterbangan di Pelabuhan Eastbourne

Kegiatan ini untuk mengumpulkan dana buat sebuah yayasan. Bagi peserta yang terbang paling jauh dinyatakan sebagai pemenang. Peserta dengan kostum ala penyanyi legendaris Elvis Presley menjadi pemenang.

Liputan6.com, Eastbourne: Meski dilahirkan tidak bisa terbang, banyak orang yang memimpikan seperti burung. Baru-baru ini, puluhan orang terbang bagaikan burung di Pelabuhan Eastbourne, Selatan Inggris. Bagi peserta yang terbang paling jauh dinyatakan sebagai pemenang dan mendapat hadiah. Tapi, terbang di sini bukan melayang di udara, melainkan terjun dari ketinggian, mencebur ke laut.

Kegiatan ini diadakan untuk mengumpulkan dana dari penjualan tiket untuk sebuah yayasan. Para peserta lomba mengenakan beraneka ragam kostum kreatif, mulai dari tokoh kartun Inspector Gadget hingga kostum berbentuk Kapal Titanic. Diyakini hal itu akan membuat acara bertambah unik dan meriah. Dalam lomba ini peserta dengan kostum ala penyanyi legendaris Elvis Presley keluar sebagai pemenang. Dia berhasil terbang sejauh sembilan meter.(JUM/Nlg)