Sukses

Kerusakan Otak Arafat Belum Pulih

Kondisi terakhir Yasser Arafat itu diumumkan Menlu Palestina Nabil Shaath. Nabil akan pergi ke Mesir untuk membicarakan kemungkinan upacara penghormatan untuk Arafat sebelum ia dikebumikan di Ramallah.

Liputan6.com, Ramallah: Kesehatan Presiden Palestina Yasser Arafat belum juga kunjung membaik. Hingga Rabu (10/11) malam, sebagian otak Arafat dan fungsi organ tubuh kecuali jantung dan paru-paru masih lumpuh. Kondisi ini akibat Arafat terserang pendarahan di bagian otak. Untuk bernapas ia akhirnya memakai alat bantu medis [baca: Hidup Arafat Bergantung pada Alat Bantu Pernapasan].

Menteri Luar Negeri Palestina Nabil Shaath mengungkapkan kondisi terakhir Arafat itu di Ramallah, Tepi Barat. Shaath mengaku akan pergi ke Kairo, Mesir, untuk membicarakan upacara penghormatan terakhir yang bakal digelar untuk Arafat. Sebelumnya para pejabat Palestina mau menerima tawaran Mesir yang bersedia menyelenggarakan upacara penghormatan sebelum Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) itu dikebumikan di Ramallah.(KEN/Yes)