Sukses

Gaya Busana Kardashian Bersaudara Ketika Hadiri After Party Oscar 2014

Simak gaya ketiga bersaudara ini beserta ibu mereka ketika menghadiri 22nd Annual Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Party.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi para fotografer dan jurnalis, Kardashian bersaudara adalah sebuah berita. Bagi penggemar mode, mereka adalah panutan dalam berbusana. Simak gaya ketiga bersaudara ini beserta ibu mereka ketika menghadiri 22nd Annual Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Party di West Hollywood Park Sunday, Minggu (2/3) lalu.

Seperti dilansir oleh Justjared dan EOnline, Selasa (4/3), Khloe Kardashian yang datang pertama di acara tersebut mengenakan gaun velvet berwarna burgundi rancangan Marc Bouwer. Rambutnya digerai rapi namun tak menutupi kilau anting berlian rancangan Lorraine Schwartz. Oh tentu saja, akan sulit memalingkan mata ketika menatap bibirnya yang penuh lipstik merah menyala.

Kourtney yang hadir dengan setelan hitam-putih bergaya tuksedo konservatif rancangan Saint Laurent terlihat tak kalah anggun dengan saudarinya. Serupa dengan putri, Kris Jenner, sang ibu yang juga hadir dalam acara yang sama, mengenakan warna hitam sebagai pilihan. Seolah menegaskan penampilannya yang senada dengan warna rambutnya yang kelam.

Namun tentu saja kehadiran ketiga bintang wanita dalam keluarga Kardashian ini tidak akan lengkap tanpa Kim, yang baru saja melahirkan putri pertamanya North West. Postur tubuhnya ketika hamil seolah lenyap begitu saja ketika Kim tampil di acara ini mengenakan gaun klasik merah rancangan Celia Kritharioti dengan hanya sepotong perhiasan rancangan Lorraine Schwartz di jarinya.

Tak ayal, ketika Kim muncul, ia pun langsung menjadi bintang diantara ketiganya. Tetapi, manakah gaya dari keempat keluarga Kardashian ini yang Anda suka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini