Sukses

Sarah Jessica Parker Rancang Sepatu

Sarah Jessica Parker sedang berkolaborasi bersama pusat perbelanjaan terkenal di Amrik, Nordstrom untuk memasarkan sepatu rancangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sarah Jessica Parker bisa jadi salah satu fashion icon yang dikagumi banyak wanita berkat perannya sebagai Carrie Brackshaw dalam serial Sex and the City.

Baru-baru ini, SJP, inisial akrabnya menyatakan bahwa ia sedang berkolaborasi bersama pusat perbelanjaan terkenal di Amrik, Nordstrom untuk memasarkan sepatu rancangannya. Dalam hal ini, SJP bekerjasama dengan Manolo Blahnik untuk memproduksi sepatu-sepatu tersebut.

Dilansir dari Style.com, Selasa (10/3), Sarah mengatakan bahwa sepatu rancangannya bermodel sederhana. “Saya ingin membawa kembali tren sepatu yang sederhana yang memang tak lekang waktu. Dengan banyaknya model sepatu masa kini, memang susah untuk mengaplikasikannya, tetapi itulah inspirasi utama rancangan ini,” kata ibu dari sepasang putri kembar ini.

Koleksi sepatu rancangan SJP akan berkisar pada pretty pumps dan strappy sandals (sandal bertali) yang mencerminkan gayanya. Koleksi ini akan mulai dipasarkan bulan April mendatang di seluruh jaringan Nordstrom.

 

Baca Juga:

H&M Luncurkan Baju Pengantin Dibawah Rp 1 Juta

Gwyneth Paltrow Publikasikan Fashion Item Pribadinya

Model Baru Jam Tangan Baby-G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini