Sukses

Nurul Arifin `Ngegym` Agar Tak Merasa Berdosa

Bintang film lawas Nurul Arifin (47) memilih nge-gym agar tak merasa berdosa usai menyantap makanan enak.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki segudang aktivitas, bintang film lawas Nurul Arifin (47) menyempatkan diri untuk rutin berolahraga. Olahraga di Gym jadi pilihan utamanya.

Bila kebanyakan wanita berolahraga untuk menurunkan berat badan atau sehat, berbeda dengan Nurul. Dia melakukannya agar tidak merasa berdosa ketika menyantap makanan enak yang seharusnya sudah dipantangi.

Rahasia ini diungkapkan langsung oleh sang suami, Mayong Suryo Laksono kepada sejumlah wartawan dalam acara `Kupas Fakta Tentang Karbonasi Dalam Minuman Bersama Asrim` ditulis pada Kamis (3/4/2014)

"Mbak Nurul itu rajin ngegym bukan berfokus untuk sehatnya. Melainkan agar tidak berdosa ketika menyantap makanan yang enak-enak. Maka itu, tidak ada pantangan makanan," kata Mayong menceritakan.

Bahkan, tambah Mayong, apa yang dilakukan Nurul menular ke dirinya. Tak heran, di usianya yang telah menginjak 52 tahun, pria yang menikahi Nurul Arifin pada 28 Desember 1991 ini santai saja menyantap makanan yang sebenarnya sudah harus dihindari.

"Orang seumuran saya harus menikmati makanan yang dimakan. Mensyukuri makanan itu. Ya, walaupun saat cek out, semuanya di ambang kritis. Kolesterol sekian, gula sekian, dan lain-lainnya. Untuk itu, saya pun mengimbanginya dengan berolaharaga," kata Mayong menekan.

Untuk mensyukurinya, ketika akhir minggu Mayong dan Nurul memilih untuk menyantap makanan berlemak. Barulah di hari biasanya, makanan yang dikonsumsi kembali normal.

"Semua yang dimakan harus dirasa enak. Itu intinya," kata dia menekankan.

Video Terkini