Sukses

Top 5 Health: Putihkan Gigi Kuning Paling Hits

Anda bisa mencoba cara alami untuk memutihkan gigi.

Liputan6.com, Jakarta Gigi kuning bisa disebabkan banyak hal. Contohnya saja perawatan gigi yang tidak sehat, kebiasaan makan yang buruk hingga penuaan atau pemakaian obat-obat tertentu dapat membuat gigi jadi kuning. Anda bisa mencoba cara alami untuk memutihkan gigi.

Artikel ini paling hits di kanal Health Liputan6.com periode Sabtu 17 Januari 2015. Berikut lima berita teratas:


1. 5 Cara Alami Putihkan Gigi yang Kuning

Untuk putihkan gigi yang kuning, dianjurkan untuk dilakukan di dokter gigi. Sedangkan kunjungan ke dokter gigi minimal enam bulan sekali. Tapi, Anda bisa mencoba cara yang alami.

2. Sexpedia: Keperawanan, Keperjakaan, dan Masturbasi (Edisi Full)

Adakah tanda khusus pada perempuan yang tidak perawan dan pria yang tidak perjaka? Masturbasi yang sehat itu seperti apa? Berapa kali normalnya masturbasi dilakukan oleh pria atau wanita? Kenapa pria yang sudah menikah masih melakukan masturbasi, apakah mereka tak puas dengan pasangannya?

3. 10 Makanan Berwarna Merah yang Efektif Turunkan Berat Badan

Diet untuk menurunkan berat badan itu ada macam caranya. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mengonsumsi makanan merah. Ini bisa memberikan hasil yang menakjubkan untuk berat badan Anda.

4. 15 Penyebab Rambut Uban di Usia Muda

Rambut uban adalah proses alami yang biasanya dialami seseorang di usia senja. Tapi bagaimana bila uban terjadi di usia muda. Apa yang salah dan apakah memerlukan perhatian medis?

5. 4 Risiko Jalani Diet Rendah Karbohidrat

​Mengurangi asupan karbohidrat menjadi pilihan sejumlah individu yang berencana menurunkan berat badannya. Tidak banyak yang menyadari, kehilangan lemak tubuh dalam waktu yang cepat, terlebih dengan cara diet karbohidrat memiliki risiko bagi kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.