Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vacuum Cleaner dan Tomat Jadi Alat Peraga Pendidikan Seks

Anak-anak usia 10 tahun di Norwegia mendapatkan pedidikan seks dengan menggunakan alat peraga vacuum cleaner dan tomat.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang berbau seks kini mudah didapatkan, salah satunya dari Internet. Alhasil, hal tersebut rawan bagi anak-anak. Di Norwegia, anak-anak berusia 10 tahun malah mendapatkan pendidikan seks dengan menggunakan alat peraga.

Presenter sebuah program acara anak-anak di televisi `Newton Science` menggunakan alat peraga saat memberikan pendidikan seksual yang benar kepada anak. Presenter itu memperagakan bagaimana itu ciuman, masturbasi, dan penetrasi seksual dengan bantuan tomat, vacuum cleaner, dan karet mirip organ intim.

"Kami menentang pubertas jika tak menyentuh topik-topik seperti seks dan masturbasi," kata Presenter Garus Jansrud seperti dilansir TheLocal, Selasa (12/5/2015).

Pada episode sebelumnya, `Newton Science` membuat tema dengan klip Jansrud yang melukiskan lokasi ovarium dan tuba fallopi di tubuh telanjang wanita sesungguhnya dari Facebook. "Pubertas membuat kamu memiliki tubuh baru yang bisa menghasilkan anak jika kamu melakukan hubungan seks, atau dikenal dengan bercinta," kata Jansrud saat memulai program acara tersebut.

Jansrud kemudian mendemonstrasikan bagaimana pasangan berciuman dengan menggunakan tomat. Dan menyerang lehernya sendiri dengan vacuum cleaner untuk menunjukkan bagaimana pasangan sedang melakukan aktivitas yang dikenal dengan cupang atau ciuman panjang.

"Ini bekerja seperti vacuum cleaner. Jika seseorang menyedot keras di leher Anda, maka akan ada pendarahan di bawah kulit Anda yang meninggalkan memar," ujarnya.

Kemudian Jansrud melanjutkan ke hal yang lebih serius. "Dan sekarang, yang dilakukan setiap orang cepat atau lambat tapi jarang dibicarakan, yakni masturbasi memainkan sendiri organ seks. Klitoris pada perempuan dan kepala penis pada lelaki memiliki banyak saraf yang membuat menyenangkan ketika disentuh."

Belum cukup dengan demonstrasinya, Jansrud kemudian memakai mainan karet mirip organ intim yang diberikan pelumas sebagai bentuk seks penetrasi. Dan dia  berakhir dengan memamerkan perutnya yang sedang hamil untuk menunjukkan hubungan seks bisa menghasilkan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini