Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Baca Kepribadian Pasangan Lewat Posisi Bercinta

Membaca kepribadian seseorang tak hanya bisa dilihat dari tulisan tangan, zodiak atau posisi tidur tapi juga dari posisi favorit bercinta.

 

Liputan6.com, Jakarta Membaca kepribadian seseorang tak hanya dapat dilihat dari goresan tulisan tangan, zodiak atau posisi tidur tapi juga dari posisi favorit bercinta. Mungkin hal ini terdengar aneh, namun Mumbai Mirror mencoba menjabarkannya sebagai berikut, dilansir Sabtu (27/6/2015):

Misionaris

Jangan anggap orang yang gemar posisi misionaris adalah orang yang malas untuk bercinta. Tahukah Anda, jika orang yang gemar dengan posisi ini adalah mereka yang mengedepankan kelembutan dalam memperlakukan pasangannya? Mereka juga memiliki sifat yang romantis. 

Doggy style

Posisi ini menjadi posisi favorit pria. Tapi belum tentu dengan si wanita. Kondisi ini menggambarkan jika pria yang gemar doggy style adalah pria yang lebih mementingkan gairah dibandingkan rasa kasih sayang. Karena pria yang memegang kontrol dalam posisi ini, menjadi tanda jika mereka juga gemar mengatur dalam kehidupan pasangannya.

Namun jika wanita yang gemar dengan posisi ini menandakan mereka memiliki karakter yang liar. Mereka menyukai sesuatu yang penuh gairah dan tantangan.

Cowgirl

Posisi wanita di atas. Ini menggambarkan jika pria yang ada di samping Anda pria pemalas. Mereka hanya ingin dilayani oleh pasangannya. Pasalnya mereka hanya ingin menikmati kesenangan secara optimal tanpa harus berusaha sedikit pun.

Untuk wanita, ini menggambarkan jika mereka tipe yang terbuka. Wanita dengan posisi ini cenderung lebih mementingkan pasangannya karena ini adalah posisi di mana pria mendapati kenikmatan penuh.

Spooning

Posisi ini memang membuat tubuh makin menempel satu sama lain. Umumnya posisi ini menggambarkan orang-orang yang memiliki sifat posesif. Mereka selalu menginginkan kedekatan dengan pasangan.  (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini