Sukses

Seusai Melahirkan, Miss V Ibu Muda Ini Berbau

Seorang ibu muda berusia 30 tahun, bernama Clai Lalor mengeluh ada aroma tak sedap dan rasa sakit di alat vitalnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu muda berusia 30 tahun, bernama Clai Lalor mengeluh ada aroma tak sedap dan rasa sakit di alat vitalnya. Itu semua terjadi beberapa hari setelah melahirkan.

Lalor sebenarnya sudah dua kali mendatangi rumah sakit tapi dokter tak memeriksanya. Belakangan diketahui aroma tak sedap itu akibat infeksi dari kapas yang tertinggal di dalam vaginanya.

Setelah terbukti, Lalor mendapat uang kompensasi senilai 100 ribu Poundsterling dari rumah sakit di Irlandia. Hakim memutuskan luka yang dialami penata rambut itu sungguh ekstrem. Pihak National Maternity Hospital bersedia bertanggung jawab terhadap musibah yang terjadi pada malam Natal 2012.

Lalor keluar dari rumah sakit setelah proses kelahiran yang sulit pada 27 Desember, tapi dalam beberapa hari ia kembali ke rumah sakit karena khawatir dengan rasa sakit dan bau dari tubuhnya di bagian bawah.

Dia harus menunggu hingga dua minggu sampai akhirnya dia diperiksa dan dokter menemukan kapas yang tertinggal seperti dikutip Closeronline, Rabu (8/7/2015).

Lalor selain mengeluh sakit ia juga mengalami banyak tanda-tanda infeksi, termasuk berkeringat, menggigil, demam dan diare. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.