Sukses

Intip Momen Kebersamaan Mark Zuckerberg dan Putrinya

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, untuk pertama kalinya mengunggah foto momen kebersamaan bersama putrinya, Max.

Liputan6.com, California Menjadi seorang ayah, terlebih untuk pertama kalinya, merupakan momen yang begitu berharga. Hal yang sama juga dirasakan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Ia pun berbagi momen kedekatan putrinya, Max, dalam foto yang diunggah pada Rabu, 9 Juli 2015 di Facebook.

Rasa bahagia yang membuncah akan kehadiran Max dalam hidupnya membuat Mark memberi keterangan akan foto ini, "Penuh cinta dengan si kecil Max".

Mark Zuckerberg. (Dailymail.co.uk)

Dalam foto tersebut, baik Mark dan Max, dalam posisi tidur. Tangan Mark membelai lembut buah cintanya dengan Priscilla Chan itu. Kebahagiaan salah satu orang terkaya di dunia ini pun diarahkan kepada putrinya yang baru berumur beberapa minggu ini. 

Mark sendiri masih memiliki waktu lebih dari satu bulan untuk mengasuh Max. Sebelum Max lahir, Mark telah mengumumkan mengambil cuti selama dua bulan agar bisa dekat dengan putrinya.

Keputusan cuti ini merupakan hal yang sangat pribadi baginya. Ia juga menambahkan banyak penelitian yang menunjukkan ketika orangtua bekerja meluangkan waktu dengan anak yang baru lahir, hasilnya akan baik bagi keluarga dan anak tersebut.**

Video Terkini