Sukses

Wanita Ini Jadi Model Pakaian Renang di Usia 60

Meski seluruh rambutnya telah memutih dan wajahnya dipenuhi kerutan, Yazemeenah justru didapuk sebagai model pakaian renang.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar kata "model pakaian renang", benak Anda mungkin langsung tertuju pada wanita-wanita muda nan mulus, semampai, dan ramping. Namun wanita berusia 60 tahun ini berhasil mendobrak pandangan umum itu.

Yazemeenah Rossi, "nenek cantik" ini menjungkirbalikkan dunia fashion dengan kecantikan alaminya. Meski seluruh rambutnya telah memutih dan wajahnya dipenuhi kerutan, Yazemeenah justru didapuk sebagai model pakaian renang.

Yazemeenah berpose sebagai model pakaian renang untuk label fashion TheDreslyn dan merek pakaian dalam Land of Women. Perpaduan antara baju renang yang indah serta kemampuan modeling Yazemeenah yang elegan menghasilkan iklan yang indah dan luar biasa. 

Umumnya karier seorang model akan berakhir setelah mencapai usia senja. Namun Yazemeenah menolak hal itu menghentikan kariernya. 

Meski seluruh rambutnya telah memutih dan wajahnya dipenuhi kerutan, Yazemeenah justru didapuk sebagai model pakaian renang.

"Semasa muda, aku cenderung merasa insecure," ungkap Yazemeenah pada laman Today. "Tapi aku selalu ingin menjadi diriku. Ketika kita menjadi diri sendiri dan tak mencoba menjadi orang lain, kita mendapat kekuatan. Dan kita bisa merasakan kekuatan itu seiring dengan perjalanan kehidupan," ucapnya.

Ya, Anda tentu bisa merasakan kekuatan yang terpancar dari dalam diri Yazemeenah saat melihat foto-fotonya. Postur tubuhnya masih sempurna, pandangannya tajam, tapi dia tak pernah menonjolkan sisi sensualitas yang berlebihan, seperti dilansir dari laman Goodhousekeeping, Senin (28/3/2016).

Dalam industri modeling yang didominasi model-model muda usia belasan dan dua puluhan tahun, Yazemeenah menolak menyembunyikan usianya. Dia membiarkan rambut putihnya tergerai tanpa diwarnai atau dipangkas pendek. The Dreslyn pun tak "menghilangkan" kerut di wajah atau bagian tubuh Yazemeenah. Kecantikannya tampak alamiah, normal, dan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini