Sukses

5 Aspek yang Bikin Kelly Brook Jadi Wanita Sempurna Sedunia

Dilihat dari ujung atas hingga bawah, tubuh Kelly Brook didaulat sebagai wanita sempurna.

Liputan6.com, London- Berbicara mengenai wanita sempurna ada banyak gambaran di benak setiap orang. Namun jika ditilik secara ilmiah, tubuh Kelly Brook jadi sosok wanita sempurna.

Peneliti dari University of Texas Amerika Serikat kembali mendaulat presenter TV dan aktris ini sebagai wanita sempurna. Kelly yang berusia 34 tahun ini memiliki tinggi 1,68 cm dengan berat badan 52 kg dan lingkar dada 99cm. Satu lagi, tubuh milik Kelly ini alami, bukan hasil operasi plastik.

"Wanita ini benar-benar alami dan secara ilmiah sempurna," kata tim peneliti seperti mengutip The Sun, Jumat (3/2/2017).

Sekitar tujuh tahun lalu, Kelly juga didaulat secara ilmiah sebagai wanita sempurna. Hal tersebut meliputi berikut ini seperti mengutip Mirror:

Rambut

Kelly diberkahi memilik rambut panjang berwarna cokelat yang berombak. Selain itu, rambutnya itu berkilau tanda ia merawat dari luar maupun dalam.

Wajah

Bentuk wajah Kelly yang tirus dengan mata besar nan indah membuat para pria jatuh hati. "Pria dari berbagai budaya menunjuk wanita dengan wajah babyface dengan mata besar serta alis indah melengkung sebagai sosok wanita yang menarik," kata Ben Jones dari Aberdeen University's Face Laboratory.

Payudara

Tanpa silikon atau operasi plastik, payudara Kelly berukuran 34E.

Bentuk payudara paling ideal kabarnya dimiliki oleh seorang model bernama Kelly Brook, intip aksinya di depan kamera. Sumber: Brightside.me.

Pinggang

Wanita yang supercantik memiliki pinggang sepertiga lebih kecil dari pinggul dan tiga perempat dari ukuran lingkar pinggang seperti kata peneliti University of Gdansk di Polandia. Dan kriteria ini dimiliki Kelly.

Kaki
Tinggi Kelly secara ilmiah rata-rata yakni 168 cm. Tidak tinggi menjulang, tapi tidak pendek.

Dengan aspek-aspek di atas, tak heran ya Kelly Brook disebut sebagai wanita sempurna

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini