Sukses

Romeo dan Juliet Lahir Hanya Selang Beberapa Jam

Dua pasang orangtua di Amerika tak menyangka bila anaknya memiliki nama sepasang kekasih Romeo dan Juliet.

Liputan6.com, Jakarta Dua pasang orangtua di Amerika tak menyangka bila anaknya memiliki nama sepasang kekasih Romeo dan Juliet. Keduanya lahir di hari dan di rumah sakit yang sama di Carolina Selatan.

Nydailynews, Kamis (6/4/2017) melaporkan, Juliette Crouch lahir Jumat pagi di Leesburg Regional Medical Center. Namun betapa terkejutnya Marie Crouch, ibu dari Juliet, saat perawat memberitahukan bahwa sebelumnya ada bayi yang diberi nama Romeo.

"Saya benar-benar terkejut. Saya hanya berpikir mendapat inspirasi dari Shakespeare," katanya, seperti dikutip the Orlando Sentinel.

Sayangnya, aturan privasi di rumah sakit tidak membolehkan kedua orangtua ini bertemu. Namun mereka ternyata mulai mencari satu sama lain.

Ayah Juliette, Justin Crouch pun menyusuri lorong rumah sakit dan mencari Romeo. "Romeo..Romeo..," katanya. 

Para perawat sangat gembira ketika keluarga Romeo bertemu keluarga Juliette. Kejadian ini juga banyak dipublikasikan oleh media. Mereka mendandani Romeo dan Juliet dengan tuksedo dan gaun dan mengunggahnya ke media sosial.

Kedua pasang orangtua berjanji bertemu tahun depan untuk merayakan ulang tahun pertama bayi mereka.

Ternyata keluarga mereka memiliki banyak kesamaan. Marie Crouch dan Carolyn Kidd berusia 32 tahun dan mereka berdua memiliki anak perempuan berusia 2 tahun. Keluarga ini juga tinggal berdekatan satu sama lain.

"Mereka mungkin akan pergi ke sekolah bersama pada satu hari nanti," kata Justin.

"Ini keren. Kami akur, tak seperti dalam kisah asli," kata ayah Romeo, Dana Kidd.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.