Sukses

Prediksi Kondisi Keuangan Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Cek kondisi keuangan dan kesehatan Anda berdasarkan letak tahi lalat.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan setiap orang untuk mengelola keuangan berbeda-beda. Namun, ada hal yang dapat memprediksi hal tersebut, salah satunya melalui letak tahi lalat. Seperti apa?

Setiap orang memiliki tahi lalat di tempat yang berbeda, hal ini dapat menggambarkan kondisi keuangan seseorang, seperti dikutip dari laman Boldsky, Rabu (25/10/2017).

Berikut ini kondisi keuangan seseorang berdasarkan letak tahi lalatnya:

1. Tahi lalat di ketiak

Orang yang memiliki tahi lalat di daerah ini harus sangat berhati-hati terhadap kesehatan mereka, karena terlihat sebagian besar uang mereka akan terkuras untuk pengobatan penyakit.

2. Tahi lalat di pipi kiri

Seseorang yang memiliki tahi lalat pada pipi kirinya cenderung memiliki sumber pendapatan yang besar, namun hambatan yang sering mereka hadapi adalah sulit mengumpulkan uang.

Saksikan video menarik berikut :

 

2 dari 2 halaman

3. Tahi lalat di bawah bibir

Selanjutnya, orang dengan tahi lalat di bawah bibir biasanya kerap menghadapi krisis uang. Betapapun pemasukan yang mereka dapatkan, besarnya pengeluaran membuat mereka kerap berhutang.

4. Tahi lalat di punggung tangan

Orang yang memiliki tahi lalat di punggung tangan umumnya bisa mengatur pengeluaran dengan baik dan melewati masalah penanganan uang dengan bijak.

5. Tahi lalat di kaki kiri

Orang dengan tahi lalat di kaki kiri cenderung sering mengeluarkan uang tanpa sadar. Orang dengan karakter ini sangat boros dan mudah mengeluarkan uang.

6. Tahi lalat di jari telunjuk

Menurut laman Boldsky, orang dengan tahi lalat di jari telunjuk seringkali harus menghadapi masalah yang berkaitan dengan keuangan. Meski begitu dia akan bisa melewatinya perlahan-lahan.

 

Video Terkini