Sukses

3 Tipe Zodiak yang Suka Dipeluk dan Bermanja-manja

Tiga zodiak ini paling suka bermanja-manja untuk tunjukkan kasih sayangnya.

Jakarta Kalau Anda mendambakan pasangan yang manja cobalah pacari pasangan dengan zodiak-zodiak seperti ini. Apakah zodiak kamu termasuk dalam orang-orang yang suka banget cuddling sama pasangan?

Taurus

Taurus suka banget berpelukan. Rasanya sangat menyenangkan dan nyaman untuk dekat dengan orang lain yang mereka cintai. Ketika Taurus ingin berpelukan, mereka cenderung menjadi merasa cakep, atau lebih cakep dari biasanya. Ya gitu, deh. Baginya, berpelukan adalah cara untuk lebih dekat dengan pasangannya dan berpelukan adalah cara menunjukkan kasih sayang selain berciuman dan berpegangan tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Bagi Cancer, berpelukan adalah cara untuk mengenal seseorang secara intim. Tentu, mereka suka berbicara dengan kamu dan menemukan bagian paling penting dari kamu agar bisa terkoneksi. Bagi mereka, berpelukan sangat terbuka karena mereka nggak terganggu oleh hal-hal yang akan membuatnya tertutup. Cancer kadang suka kemesraan di depan umum, namun melakukannya di tempat yang lebih pribadi, hal itu membuatnya lebih tenang.

 

3 dari 3 halaman

Leo

Leo menyukai kasih sayang, sesederhana itu. Mereka suka mengumbar kemesraan seperti berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, dan segala sesuatu di antaranya. Leo mengenal orang melalui sentuhan. Leo nggak selalu orang yang sensitif, tetapi mereka merasa paling nyaman ketika mereka berpelukan dengan seseorang karena mereka bisa menunjukkan rasa kasih sayang. Hanya karena cuaca dingin, mereka bisa menjadikannya sebagai alasan untuk bermanja-manja dengan pasangannya.

Sumber : Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.