Sukses

Punya Banyak Uang, Ibunya Tak Sangka Anthony Bourdain Bunuh Diri

Diduga tewas bunuh diri, sang ibu masih tak menyangkan, Anthony Bourdain nekat melakukannya karena hidupnya yang dianggap sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Ibu dari Anthony Bourdain terkejut dan tidak menyangka, anak laki-lakinya itu tewas diduga bunuh diri.

Menurut dia, tidak mungkin chef 61 tahun yang dikenal bersahabat dengan Barack Obama nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Sebab, di sepanjang hidupnya, Anthony Bourdain nyaris tak kekurangan apa-apa.

Saat berbicara dengan New York Times, beberapa jam setelah mendengar kematian anaknya, Gladys Bourdain, mengatakan, tidak tahu alasan Anthony Bourdain memutuskan bunuh diri.

"Dia punya semua. Dia sukses melampui mimpinya yang paling liar. Uang pun di luar mimpinya juga," kata Gladys dikutip dari PEOPLE pada Sabtu, 9 Juni 2018.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Anthony Bourdain Senang Menyendiri Akhir-akhir Ini

Gladys sempat berbicara dengan Erick Ripert, seorang koki terkenal yang menemukan Anthony sudah tak bernyawa di dalam kamarnya.

Kepada Gladis, Erick, mengatakan,"Tony (Anthony Bourdain) senang menyendiri beberapa hari terakhir ini."

Pada kesempatan itu, Erick menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Anthony Bourdain. Di matanya, Anthony adalah teman yang baik.

"Dia adalah manusia yang luar biasa, sangat inspiratif, dan dermawan," katanya.

Anthony Bourdain pun dinilai sebagai salah seorang pendongeng hebat yang mampu terhubung dengan banyak orang. Sebagai sahabat, Erick berdoa agar pembawa acara program kuliner Parts Unknown itu pergi dengan cinta.