Sukses

Tiru Aksi Pemain Brasil di Piala Dunia, 'Neymar Challenge' Bikin Heboh dan Ditiru Hewan

Aksi Neymar yang kerap berguling-guling kesakitan saat pertandingan Piala Dunia jadi inspirasi warganet lakukan tantangan kocak ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen di Piala Dunia yang paling diingat publik adalah ketika pemain Brasil Neymar Jr. berguling-guling di lapangan hijau. Bahkan, beberapa orang menanggapi aksi tersebut dengan menjadikannya sebuah challenge baru.

Aksi ini dilakukan orang-orang karena mereka menganggap Neymar lebih sering berakting daripada menunjukkan permainan yang bagus selama Piala Dunia. Tantangan ini bernama "Neymar Challenge".

Mengutip dari Mirror pada Rabu (11/7/2018), cara melakukannya pun terbilang muda. Yaitu, setelah seseorang menerikkan kata "Neymar", orang-orang segera menjatuhkan diri ke lantai secara dramatis dan berguling-guling serta berpura-pura kesakitan dengan lebay.

Atau, bisa dilakukan dengan berpura-pura terkena kontak dengan orang lain seperti yang dilakukan Neymar di Piala Dunia.

Berikut ini beberapa "Neymar Challenge" yang cukup lucu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Tengah Pertandingan

Beberapa tim sepakbola muda melakukan "Neymar Challenge" beramai-ramai di lapangan hijau. Bahkan, ada yang melakukannya di jeda istirahat sebuah pertandingan. 

 

Bahkan tantangan ini juga dilakukan di tengah acara televisi oleh para pembawa acara.

3 dari 3 halaman

Dilakukan oleh Hewan

Tidak cuma itu, hewan seperti tikus dan anjing juga melakukan "Neymar Challenge".

Seorang pengguna Twitter juga mengatakan bahwa tantangan itu mirip dengan sebuah episode Spongebob Squarepants ketika para karakternya melakukan tarian kram.

"Neymar mengingatkan saya tentang Patrick di satu episode Spongebob di mana ia memulai tren tarian keram," tulis akun @sunxburn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.