Sukses

Pangeran Harry: 5 Anak Terlalu Banyak

Ketika mengobrol dengan salah satu penggemar, Pangeran Harry berujar, punya lima anak itu terlalu banyak.

 

Liputan6.com, Dublin, Irlandia Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George, London, Inggris, usai, demam pernikahan kerajaan akhirnya mereda. Kini, para penggemar kerajaan mengalihkan fokus kepada calon anak dari pengantin baru ini di masa depan.

Sebagaimana dilansir News, Sabtu (14/7/2018), penggemar Kerajaan Inggris senang saat mendengar Pangeran Harry dan Meghan berencana membangun sebuah keluarga. Namun, sepertinya keduanya tidak ingin punya banyak anak.

Salah satu penggemar kerajaan, Elaine Adam-Stewart sempat mengobrol dengan Pangeran Harry saat Harry dan Meghan menghadiri sebuah acara di Dublin, Irlandia pada minggu lalu.

"Suami saya memberi saya lima anak. Lantas kapan Anda dan Meghan akan seperti itu juga?" tanya Adam-Stewart kepada Pangeran Harry.

Pangeran Harry pun menjawab sambil tertawa, "Lima anak? Itu terlalu banyak."

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun sebuah keluarga

Tekanan publik untuk Pangeran Harry dan Meghan segera punya anak tampaknya meningkat. Namun, mereka menginginkan sebuah keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Pangeran Harry pada November 2017, tak lama setelah ia dan Meghan bertunangan.

“Selangkah demi selangkah, semoga kami akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat,” ucap Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.