Sukses

Tak Diragukan, Aroma Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta

Bukan hanya makanan yang bisa membangkitkan gairah bercinta, bebauan pun bisa menyulut keinginan berhubungan intim.

 

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya makanan yang bisa membangkitkan gairah bercinta, bebauan pun bisa menyulut keinginan berhubungan intim. Aroma parfum bahkan disebut-sebut bisa mengubah mood seseorang.

Nah, jika kamu ingin membuat pasangan lebih bergairah, kamu disarankan untuk menggunakan parfum beraroma vanilla. Well, mengapa demikian?

Aroma parfum vanilla diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Zat ini merupakan jenis zat yang dapat meningkatkan gairah. Pada abad ke-17, beberapa dokter menganjurkan banyak pria yang ingin meningkatkan gairah mereka untuk mencium aroma vanilla. Aroma manis vanilla ini akan mampu menimbulkan efek kesenangan atau euforia. Euforia inilah yang nantinya meningkatkan mood sensual.

Saat akan bercinta dengan suami, kamu disarankan untuk menyemprotkan wewangian dengan aroma vanilla ini Ladies. Dengan begitu si dia akan jadi semakin bergairah.

Nah, berani coba malam ini juga? 

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.