Sukses

Intip Duel Kocak Atlet vs Suporter Jelang Penutupan Asian Games 2018

Jelang penutupan Asian Games 2018, atlet tenis meja profesional India Sathiyan Gnanasekaran "adu kemampuan" dengan salah seorang suporter Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penutupan Asian Games 2018, ada momen kocak yang diabadikan oleh akun Instagram resmi Asian Games ke-18, @asiangames2018. Dalam video berjudul Asian Games 2018 Challenge: Athlete VS Amateur itu tampak atlet tenis meja profesional India Sathiyan Gnanasekaran "adu kemampuan" dengan salah seorang suporter Asian Games.

Setelah saling memperkenalkan diri, pertandingan tenis meja antara Sathiyan dan Iyas Lawrence, sang suporter Asian Games 2018 itu pun dimulai. Mereka berlaga di Athlete Village Asian Games 2018.

Uniknya, dalam pertandingan ini Sathiyan tak diberi raket tenis meja melainkan 3 benda lain seperti talenan kayu, wajan, hingga sandal. Hmm, bisa enggak ya Sathiyan memaksimalkan aksinya?

Meski permukaannya rata dan cukup keras, rupanya talenan kayu tak bisa membantu Sathiyan berlaga. Jadi, walaupun bukan atlet tenis meja profesional, Iyas berhasil memenangkan ronde pertama. Pekik dan tawa girang menyeruak dari pria yang berprofesi sebagai desainer dan jurnalis foto itu.

Ronde kedua berlangsung lebih seru. Kali ini, Sathiyan menggunakan wajan (frying pan) untuk melawan Iyas. Tak terduga, ronde kedua malah dimenangkan Sathiyan. Posisi jadi 1:1, berkat bantuan wajan!

Di ronde ketiga, atlet yang baru saja meraih medali perunggu di Asian Games 2018 itu menjajal sandal jepit untuk bermain. Dengan sigap Sathiyan berhasil memenangkan ronde terakhir dengan skor 2:1.

Video yang diunggah pada 1 September 2018 itu sudah ditonton lebih dari 86.640 kali dan mendapat lebih dari 100 komentar. Rata-rata warganet yang menonton merasa terhibur dengan tingkah konyol atlet dan suporter itu.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.