Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seks Cosplay, Wujudkan Fantasi Seks dengan Kostum

Beberapa orang suka gaya bercinta dengan berbalutkan kostum karakter fiksi favorit mereka

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki fantasi seks dengan tokoh-tokoh rekaan. Tak jarang, ada orang yang meminta pasangan suami atau istrinya untuk mirip dengan tokoh khayalan.

Beberapa orang memang memiliki hobi melakukan permainan kostum atau cosplay. Namun, ada beberapa yang membawa fantasi seks dengan karakter kesukannya sampai ke tempat tidur mereka. Itulah yang disebut dengan seks cosplay.

Melansir Women's Health pada Jumat (14/9/2018), Cosplay sex atau seks cosplay, menurut terapis seks Debra Laino mriip dengan permainan peran. Namun, dengan kostum yang lebih baik dan lebih banyak komitmen.

Ketika terlibat dalam fantasi seks, Anda mungkin menarik pasangan dan mengajaknya berpura-pura. Namun, dengan seks cosplay ada perasaan bahwa Anda-lah karakter tersebut. Sehingga, tidak hanya berpakaian seperti karakter itu, namun juga mewujudkan peran itu dari pemanasan sampai dengan klimaks.

Laino menambahkan, kemungkinan hal tersebut meningkat bersamaan dengan semakin populernya berbagai acara, yang melibatkan orang-orang yang menggunakan cosplay. Seperti Comic-Con dan pertemuan penggemar anime. 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

2 dari 2 halaman

Memiliki Skenario

"Bagi sebagian orang, ini adalah gaya hidup," kata Laino menambahkan. Beberapa orang bahkan suka melakukan hal tersebut setiap kali mereka bercinta.

Laino mengatakan, banyak pecinta seks cosplay yang memiliki keinginan untuk memiliki skenario yang lebih baik dan intens ketimbang aslinya.

Contohnya, seperti situs porno Pornhub yang menampilkan video cosplay seks yang menampilkan Pinhead dari serial Hellraiser, karakter menakutkan yang dikirim ke Bumi untuk memanfaatkan jiwa manusia.

Menurut Laino, jika Anda memiliki imajinasi aktif, suka bermain peran, dan mampu menggali ide untuk mewujudkannya, seks cosplay bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memuaskan.

Namun, apabila ini membuat Anda tidak nyaman, mungkin seks konvensional tetap yang paling baik untuk Anda dan pasangan.