Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Gaya Seks di Pagi Hari Sebelum ke Kantor

Seks kilat di pagi hari jauh lebih menarik dari seks yang lamban dan monoton.

Liputan6.com, Jakarta Aroma parfum suami begitu menggoda, kemeja slim fit yang tidak dimasukkan ke dalam celana semakin menambah pesonanya saat akan beranjak ke kantor.

Detak jantung semakin berdebar ketika memandangnya. Tapi apa daya, seks sangat tak mungkin dilakukan di pagi hari yang supersibuk dengan rentetan aktivitas.

Menurut terapis seks New York City Ian Kerner, penulis She Comes First, seks kilat atau quickie sex bisa menjadi solusi tepat saat gairah tak lagi tertahannkan. Tidak butuh waktu lama, cukup 5-10 menit untuk melakukannya.

Bahkan, seks kilat memegang peranan penting dalam kehidupan seks setiap orang. Konon, gaya bercinta ini dapat membuat seseorang ketagihan bercinta dengan pasangan. Alasannya, seks kilat jauh lebih menarik dari seks yang lamban dan monoton seperti disampaikan Kerner.

Ada beberapa poin penting agar seks kilat ini dapat berjalan maksimal yakni pelumas, vibrator dan fantasi seks. Nah, untuk membuat semakin bergairah ada lima posisi seks yang patut diketahui. Mungkin bisa menginspirasi di hari esok.

1. Quickie fix

Anda dapat memanggil pasangan ke dapur untuk meminta bantuan. Saat ia menghampiri, raihlah kedua tangannya untuk berada di sisi pinggang Anda. Memberikan sentuhan-sentuhan panas bisa membuatnya bergairah. Lalu, penetrasi dilakukan dari belakang sambil memberikan rangsangan di organ intim wanita.

Gaya quickie fix ini membuat setiap pasangan meraih orgasme secara bersamaan, tak ada yang dirugikan karena salah satu pihak orgasme duluan.

2. Standing balerina

HTarik pasangan ke salah satu sudut. Segera berikan ciuman dan sentuhan di beberapa titik agar ia bergairah. Seperti balerina, naikan salah satu kaki kemudian letakkan di pahanya. Gaya bercinta ini sangat mudah dilakuakn di manapund an menawarkan penetrasi yang begitu dalam.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hot seat

3. Hot Seat

 Anda dapat 'menyerangnya' ketika ia menikmati sarapan. Cukup naik ke atas pangkuannya dan kemudian kendali ada di tangan istri. Gaya bercinta satu ini membuat wanita orgasme dengan mudah.

4. Iron chef

Ini merupakan variasi dari standing balerina, bedanya anda merangkulkan kedua kaki di pinggang pasangan. Anda dapat menggunakan bantuan meja makan untuk melakukan gaya bercinta ini. Gaya seks ini sangat mudah dilakukan dan tak butuh banyak mengeluarkan tenaga.

5. Elevator

Agar pasangan tergoda, anda harus memancing gairahnya. Salah satu caranya dengan memberikan stimulus di organ intimnya dengan berbagai cara yang ia sukai. Setelah menikmati stimulus Anda, jika ia juga bergairah maka akan membalas hal serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini