Sukses

Tarot Hari Ini: Bertindaklah dengan Pertimbangan Matang

Simak prediksi Tarot Hari Ini, Senin 12 November 2018 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Tarot Hari Ini Senin, 12 November 2018

Knave of Wands

Reputasi yang baik lebih berharga daripada emas. Selalu bertindak dengan pertimbangan yang matang. Jangan biarkan tindakan atau kata-katamu membuatmu malu.

Cinta

Single: satu tindakan emosional dapat merusak citra baik yang sudah dibangun selama ini. Pertimbangkan baik-baik sebelum bertindak. Jangan sampai merugikan diri sendiri di kemudian hari.

Couple: cinta kadang menumpulkan logika. Tidak harus selalu mengikuti kata-kata dan kemauan pasangan jika itu menurutmu tidak baik. Miliki prinsip yang kuat meskipun kamu mencintainya.

Keuangan

Hutang yang menumpuk akibat perilaku kurang bijak di masa lalu. Harus berani menanggung resikonya. Selesaikan satu per satu dengan ksatria.

Kesehatan

Cukup fit untuk beraktivitas. Makan makanan bergizi untuk memulihkan tekanan darah yang kurang stabil. Ikuti anjuran diet dari dokter.

Keluarga

Selesaikan permasalahan dengan bijak. Tidak perlu banyak orang tahu dan mencari simpati kepada keluarga besar atau teman-teman. Duduk dan bicarakan berdua untuk solusi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.