Sukses

Ini Alasan Pria Introver Lebih Menarik di Mata Wanita

Paling tidak ada lima alasan yang membuat wanita memandang pria introver begitu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sosok ekstrover disukai oleh banyak orang karena cenderung ramah. Namun, banyak wanita yang begitu terpesona dengan sosok pria introver. Kepribadian mereka yang sedikit lebih tertutup membuat banyak wanita penasaran.

Paling tidak ada lima alasan yang membuat wanita memandang pria introver begitu memesona. 

1. Misterius

Pria introver memiliki dunia mereka sendiri. Dan hal itulah yang kemudian membuat banyak wanita merasa penasaran terhadap pria introver. Mereka ingin tahu apa yang sedang dipikirkan oleh pria introvert, tetapi mereka tidak bisa mengetahuinya dengan mudah.

2. Santai

Secara alami, pria introver memiliki kepribadian yang dingin dan santai. Mereka tidak pernah berteriak-teriak minta diperhatikan, dan mereka adalah pendengar yang baik. Kualitas ini membuat mereka dianggap menyenangkan dan menarik.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Memiliki pandangan yang segar

 

Karena pria introver memiliki cara berpikir yang berbeda, cara mereka melihat dunia sering kali dianggap mengejutkan dan menarik bagi orang lain. Mereka juga memiliki pandangan yang segar tentang segala hal yang terjadi di sekitar mereka.

4. Punya perasaan yang dalam

Sifat intuitif yang dimiliki oleh pria introvert dapat membuat wanita meleleh. Sebab, ketika seorang pria introver jatuh hati pada seorang wanita, dia akan memiliki perasaan yang sangat dalam kepadanya. Dan hal itu akan tercermin pada tindakannya kepada wanita tersebut.

5. Cerdas

Pria introver memiliki sifat ingin tahu dan eksplorasi yang sangat besar. Mereka tahu banyak hal tentang dunia yang mereka geluti dan itu membuat mereka sering dianggap sebagai profesional.

 

Penulis: Destriyana/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.