Sukses

Perilaku Pasangan yang Bisa Bikin Dia Merasa Spesial

Perilaku yang bisa membuat pasangan merasa spesial. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pria berpikir, demi menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan adalah dengan memberinya barang mewah ataupun hal-hal romantis lainnya.

Namun tanggapan itu tak selamanya benar, masih banyak cara lain yang bisa pria lakukan agar pasangan merasa spesial tanpa harus mengeluarkan biaya.

Seperti contoh yang satu ini, salah seorang kaum Hawa dalam video di channel AsmaraKu yang diunggah pada (23/4/2019) lalu, menceritakan pengalaman kecannya dengan seorang pria. 

Hal kecil yang dilakukan si pria, membuatnya merasa spesial. Sang pria rela memakan makanan pedas kesukaannya, walaupun kenyataanya pria itu tak menyukai makanan pedas.

Tak perlu mahal untuk membuat pasangan merasa spesial. Ingin tahu tips dan trik seputar hubungan asmara hingga kesehatan? Simak selengkapnya di channel AsmaraKu di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.