Sukses

5 Tanda si Dia Mau Diajak Kencan

Ketika pertemenan sudah mulai hadir percikan-percikan cinta, maukah dia diajak berkencan?

Liputan6.com, Jakarta Saat mendekati seseorang, terkadang ada rasa takut ketika ingin mengajakanya kencan. Namun, ada beberapa tanda yang memperlihatkan si Dia mau diajak untuk diajak kencan. 

“Dalam titik tertentu, Anda harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kalau tidak, hanya akan berakhir sebagai sahabat dengannya,” ucap pakar hubungan, Claudia Cox.

Berikut beberapa tanda yang mungkin memperlihatkan bahwa dia tidak keberatan diajak kencan. Selengkapnya seperti dilansir Elite Daily, Kamis (29/8/2019).

1. Pesan selalu datang setiap harinya

Jika Anda menyadari bahwa dirinya terus menerus mengirim pesan, bisa jadi dia punya perasaan.

“Saya pikir salah satu sinyal terbesar adalah konsistensi. Jika mereka konsisten mengirim pesan, mereka mungkin akan mengajak Anda berkencan,” ucap Cox.

Cox menambahkan, jika gebetan Anda mengirim pesan secara rutin, mereka mungkin juga akan senang berbicara secara langsung dengan Anda.

 2. Tidak malu-malu lagi

Jika Anda menyadari bahwa dia tidak lagi takut untuk menunjukkan semangatnya terhadap sesuatu, mereka mungkin menyukai Anda.

“Antusiasme adalah cara paling baik untuk mengukur tingkat ketertarikan dan chemistry seseorang. Meskipun berusaha untuk menguraikan segala makna tersembunyi dapat menjadi sesuatu yang melelahkan,” jelas Cox.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

3. Selalu Ingat Topik Pembicaraan Sebelumnya

Menurut Cox, jika gebetan mengingat percakapan Anda dengannya dan mencoba untuk mengikutsertakan topik tersebut di lain waktu, mereka mungkin memiliki ketertarikan pada Anda. Karena dia berusaha untuk mengenal lebih baik dengan mengingat cerita-cerita yang Anda bagikan padanya.  

 

4. Mencari tahu waktu luang Anda

Ketika gebetan tertarik untuk mendengarkan cerita tentang hobi atau ketika dia berusaha untuk mencari tahu kapan memiliki waktu luang, dan apa yang hal apa yang disukai, mungkin dia menyukai Anda.

“Jika dia mengajukan pertanyaan untuk mengetahui waktu luang Anda, dia mungkin ingin melihat ketersediaan waktu untuk berkencan dengannya,” ucap Cox.

 

5. Cepat membalas pesan

Cox menjelaskan, meniru seseorang secara sadar atau tidak bisa menjadi tanda dirinya sedang menggoda. “Jika mereka membalas dengan kecepatan yang sama, mereka mengirimkan pesan sepanjang yang Anda kirimkan, dan mereka menggunakan bahasa yang biasa Anda gunakan, dia mungkin mau diajak berkencan,” ucapnya.

 

Penulis: Diviya Agatha