Sukses

Tarot Cinta: Berikan Banyak Hal Positif

Simak prediksi Tarot Cinta periode 28 Maret – 3 April 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 28 Maret – 3 April 2020 selengkapnya

The Emperor

Kartu tarot The Emperor digambarkan dengan seorang raja yang duduk di tahta. Tongkat di tangan kanannya, bola emas di tangan kirinya. Ada dua anak, laki-laki dan perempuan yang bermain di depannya. Pandangan raja itu jauh ke depan. Di samping kanannya terdapat gunung es. Rumput hijau dan bunga tumbuh di sekitar tahtanya.

Kartu ini berpesan bahwa ada kekuatan cinta cukup besar di dalam diri kita. Kitalah yang bisa jadi pengendalinya. Ada tongkat di tangan kita. Janganlah keegoisan yang menguasai namun berikanlah cinta kepada semua makhluk hidup dan seluruh isi semesta.

Jomblo

Tidak perlu terlalu larut pada kecemasan dan kesedihan dalam kesendirianmu. Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk orang-orang yang di sekitarmu. Kamu tidak sendiri.

PDKT

Di saat komunikasi menjadi terbatas seperti saat ini, kamu tidak perlu berlebihan seolah-olah takut kehilangan dia. Berikan perhatian secukupnya dan sewajarnya saja. Kendalikan dirimu. Dia tidak suka sesuatu yang berlebihan.

 

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Jarak dan waktu yang memisahkan tidak mampu menghalangi kalian untuk tetap berkomunikasi dan saling menguatkan. Jauhi pembicaraan yang dapat memicu konflik. Berikan banyak hal positif.

Menikah

Kedekatan di dalam keluarga dalam minggu ini mampu mencairkan komunikasi yang sempat membeku. Saling memberi perhatian dapat menjadi sesuatu yang menguatkan dan memberikan rasa optimis. Berikan cintamu untuk seluruh anggota keluarga. Lakukan hal-hal kecil misalnya menemani anak belajar, memasak, dan membersihkan rumah bersama.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Ace of Swords

Komunikasi yang baik sangat penting dilakukan dalam minggu ini. Lebih menjaga hati dan perkataan baik itu lisan maupun tertulis. Berhati-hati ketika membagikan informasi. Berikan hal baik, positif, dan yang membahagiakan, supaya terbangun energi positif untuk sekitar kita. Dengan pengendalian diri ini, kita sudah membagikan kepedulian dan cinta.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

Video Terkini