Sukses

Jalani Operasi Gastric Bypass, Kelly Osborne Kehilangan Hampir 40 Kg Berat Badannya

Kelly Osbourne, seorang aktris asal Inggris, sekaligus seorang penyanyi, model, dan fashion designer, baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan tubuh langsingnya.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Osbourne, seorang aktris asal Inggris, sekaligus seorang penyanyi, model, dan fashion designer, baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan tubuh langsingnya.

Di pesta ulang tahunnya yang disponsori HollyGold Productions di restoran Yamashiro Hollywood, ia tampil anggun dengan memakai masker dan memamerkan proporsi tubuhnya setelah kehilangan berat badan sebanyak 85 pon (sekitar 38,6 kg). Penampilannya tersebut sangat luar biasa menawan di hari spesialnya, dilansir dari Womenshealthmag.

Dia tidak hanya mengubah gaya hidupnya, tetapi dalam sebuah wawancara podcast ia mengakui dirinya telah menjalani operasi pemotongan usus atau dikenal dengan "gastric sleeve" untuk membuatnya memiliki berat badan yang ideal.

Operasi gastric sleeve banyak dilakukan pada orang obesitas untuk menekan nafsu makan dan menurunkan berat badan. Cara ini tergolong efektif, terutama bagi penderita diabetes yang memiliki masalah kegemukan.

"Saya menjalani operasi. Saya tidak peduli apa yang orang katakan, Saya yang telah melakukannya, saya bangga akan hal itu," kata Kelly di podcast “Hollywood Raw”. Ia membagikan pengalamannya menjalani operasi tersebut. Sebagaimana yang ia pahami, operasi tersebut mengubah bentuk perutnya. Ia menjalaninya sejak hampir dua tahun yang lalu. "Saya tidak akan pernah berbohong tentang itu. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan."

Kelly mengatakan dia juga menjalani terapi selama setahun untuk mengatasi kecenderungan makan emosionalnya sebelum menjalani operasi.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal terpenting adalah bahagia

"Hal nomor satu yang harus saya lakukan adalah bahagia," katanya. Ia mengaku harus berpegang teguh pada keputusannya terlebih dahulu sebelum ia bisa memperbaiki tubuhnya. "Anda tidak akan pernah bisa melakukan ini jika Anda tidak dalam kondisi pola pikir yang baik (tidak konsisten)."

Dia juga mengadopsi kebiasaan makan dan olahraga yang sehat. “Jenis operasi yang saya lakukan akan percuma jika Anda tidak berolahraga dan Anda tidak makan dengan benar, berat badan Anda bertambah. Yang dilakukannya hanyalah menggerakkan Anda ke arah yang benar, ”tambah Kelly. "Ini tidak menyelesaikan semua masalah Anda. Ini bukan cara memperbaiki dengan cepat."

“Sudah dua tahun saya menjalani ini. Mencari tahu apakah saya ingin berada di industri ini, mencari tahu apakah saya bahkan mampu menurunkan berat badan ini,” katanya. “Saya melakukannya, dan saya pikir saya ingin terus maju. Saya tidak melakukan ini untuk siapa pun. Itu proses yang panjang, dan sekarang saya di sini dan semua orang memperhatikan."

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.