Sukses

Paku dan Jarum Ada di Tubuh Supiyati

Berdasar foto medis Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul, DIY, dalam tubuh Supiyati, warga OKU, Sumsel, terlihat tumpukan benda asing sejenis paku dan jarum.

Liputan6.com, Bantul: Seorang perempuan di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tergolek lemah di Rumah Sakit Nur Hidayah setelah menderita penyakit aneh. Berdasar foto medis dalam tubuh Supiyati, warga Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan terlihat tumpukan benda asing sejenis paku dan jarum. Pengelola rumah sakit berencana menempuh tindakan medis untuk mengeluarkan benda asing yang banyak terdapat di bagian kaki.

Saat ini Supiyati tak dapat banyak bergerak sejak merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh. "Awalnya hanya nyeri-nyeri gitu. Pas dibawa ke rumah sakit tidakk terlihat, tapi setelah itu keluar paku dan jarum."

Untuk mengobati penyakit, perempuan berambut panjang itu sudah mencoba beragam cara dari medis hingga pengobatan alternatif. Meski sejumlah benda seperti paku, kawat, dan jarum sudah keluar dari tubuh, tetap saja benda-benda asing itu datang lagi.

Perempuan berusia 25 tahun ini mulai merasakan gejala aneh di tubuhnya usai melangsungkan pernihakan dengan Wahyudi sekitar dua tahun silam. Sejak itulah rasa nyeri di tubuh semakin terasa. Kejadian ini berlangsung lebih dari satu setengah tahun hingga jumlah benda asing yang keluar mencapai ribuan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.