Sukses

Yuk, Sikat Gigi Sekarang untuk Senyum Indonesia, Talkshow Inspiratif Pepsodent X Fimela.com

Dalam talkshow inspiratif tersebut akan menghadirkan Dokter Gigi yang juga Ketua Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia, Drg. Rahadyan Parnaadji, M.KES, SP. PROS dan Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta Mendidik anak untuk menjaga kebersihan gigi dan mulutnya memang susah-susah gampang. Salah satu hal yang diajarkan dan mesti menjadi rutinitas adalah tentang menyikat gigi. 

Ya, kebiasaan menyikat gigi sebaiknya dimulai sejak dini, agar tak mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Namun sayangnya, kebiasaan menyikat gigi masih sering diabaikan. Alhasil permasalahan gigi dan mulut seperti gigi berlubang meningkat kasusnya. 

Bahkan diketahui bahwa selama satu tahun kebelakang terjadi penurunan prioritas perawatan kesehatan gigi dan mulut masyarakat dunia, termasuk Indonesia mengakibatkan peningkatan masalah kesehatan gigi dan mulut. Padahal kesehatan gigi dan mulut ini erat kaitannya dengan kesehatan seluruh tubuh.

Untuk menjaga senyum sehat Indonesia, Pepsodent bersama Fimela.com akan menghadirkan Talkshow Inspiratif bertema Yuk, #SikatGigiSekarang untuk Senyum Indonesia. 

Dalam talkshow inspiratif tersebut, Pepsodent akan menghadirkan sejumlah narasumber. Dokter Gigi yang juga Ketua Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia, Drg. Rahadyan Parnaadji, M.KES, SP. PROS akan membahas tentang dampak gigi berlubang bagi kesehatan yang dapat memicu berbagai komplikasi, serta penggunaan pasta gigi yang tepat. 

Kemudian, akan hadir juga publik figur yang juga ibu satu anak, Tasya Kamila. Nantinya selebriti berusia 28 tahun itu akan sharing tentang perawatan gigi dan mulut yang biasa dilakukan sehari-hari. Tasya juga bakalan memberikan tips untuk orang tua tentang bagaimana cara mengajarkan si Kecil untuk mulai merawat kesehatan gigi sejak dini. 

Penjelasan detail tentang pentingnya menyikat gigi juga akan dibahas oleh Senior Brand Manager Pepsodent Distya Tarworo Endri. Dalam talkshow ini, Pepsodent ingin terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia berperan aktif dalam mewujudkan #SenyumIndonesia bebas gigi berlubang. 

Mulai dari diri sendiri dan keluarga dengan berjanji untuk #SikatGigiSekarang 2x sehari, pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur. Oh ya, acara ini juga menyajikan penampilan spesial dari Ziva Magnolya yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019. 

Agar acara semakin seru, Pepsodent akan memberikan sejumlah hadiah menarik seperti Exclusive Hampers dan e-wallet untuk para penonton yang beruntung. Yuk, tandai kalendermu karena Talkshow Inspiratif ini akan digelar pada Kamis 7 Oktober 2021 pukul 15.00-16.40 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.com. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini