Sukses

Momen Haru Kesha Ratuliu Akhirnya Bisa Peluk Baby Qwenzy

Kesha Ratuliu akhirnya dapat memeluk buah hatinya yang baru lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Kesha Ratuliu akhirnya bisa memeluk anak pertamanya, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Usai dilahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (12/12/2021), baby Qwenzy harus masuk perawatan ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Buah hati Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ini mengalami gangguan pernapasan, sehingga harus dimasukan ke inkubator yang ada di ruang NICU. Hal itu membuat Kesha tak bisa bertemu Qwenzy.

Dalam unggahan instagram Kesha Ratuliu pada Senin, 13 Desember 2021, terlihat Kesha Ratuliu bisa memeluk dan menggendong buah hatinya.

"Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan qwenzy makin membaik om dan tante!! Doain semoga sore ini udah bisa kekamar sama mica ya," tulis Kesha dalam unggahan Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Bersyukur Jadi Seorang Ibu

Menjadi seorang ibu, Kesha Ratuliu mengaku bersyukur. Apalagi setelah melewati momen melahirkan.

"Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar mengontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," lanjut Kesha dalam unggahan Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Momen Kamu Harus Pakai Masker