Sukses

Potret Bahagia Pangeran Harry Bersama Keluarga, Ada Si Imut Lilibet Juga

Dan, untuk pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memperlihatkan anak keduanya, Lilibet

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto keluarga di Natal 2021. Dan, untuk pertama kalinya keluarga ningrat Inggris ini memperlihatkan anak keduanya, Lilibet.

Mengenakan pakaian kasual, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan anak pertama bernama Archie (2,5 tahun) kompak memakai jeans biru. Dalam foto itu, ketiganya tengah asyik mengajak tertawa si cantik Lilibet.

Lahir di bulan Juni lalu, Lilibet memang belum pernah tampil di depan publik. Baru dalam foto ini terlihat sebagian wajahnya yang tampak gembira tertawa bersama papa, mama, dan kakak kesayangannya.

Dalam foto ini, tak terlalu terlihat wajah Archie. Namun, yang pasti ia memiliki rambut merah seperti sang ayah.

 

2 dari 3 halaman

Keluarga Pangeran Harry

Foto tersebut diambil oleh fotografer pernikahan Alexi Lubomirski saat liburan musim panas kemarin. Alexi adalah fotografer yang juga memotret saat adik Pangeran William itu menikah.

Rencananya keluarga Pangeran Harry bakal merayakan hari Natal di rumah mereka yang ada di California, Amerika Serikat. Meski begitu, banyak juga yang berspekulasi keluarga ini akan ke Inggris sehingga Ratu Elizabeth bisa bertemu Lilibet.

Ratu Elizabeth akan menghabiskan hari Natal di Kastil Windsor. Ia memutuskan untuk membatalkan makan siang keluarga di perkebunan Sandringham karena tingginya kasus COVID-19.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron.