Sukses

Rayakan Ultah ke-27, Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Masa Kecil

Jisoo BLACKPINK ulang tahun ke-27 hari ini, 3 Januari.

Liputan6.com, Korea Selatan Hari ini, 3 Januari, Jisoo BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-27. memasuki usia baru. Bintang Snowdrop tersebut telah berumur 27 tahun dalam perhitungan internasional.

YG Entertainment juga telah merilis ucapan selamat ulang tahun untuk Jisoo di akun media sosial resmi grup pelantun "Boombayah" tersebut. Isinya adalah ucapan selamat sekaligus foto cantik penyanyi dan aktris Korea ini sedang memegang kue mainan.

Sebagai hadiah istimewa kepada para fans yang juga memberikan ucapan selamat tahun, Jisoo membagikan foto masa kecilnya yang menggemaskan. Ia mengunggah foto masa kecil di akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Foto pertama memperlihatkan Jisoo saat masih bayi. Foto yang dijepret lebih dari dua dekade lalu ini memperlihatkan Jisoo yang mengenakan celemek bayi dan menatap ke arah kamera.

Dalam foto kedua, Jisoo sudah berusia lebih besar. Ia tampil dengan jaket puffer warna silver, dengan rambut kucir dua. Sayangnya, Jisoo tidak menuliskan secara rinci, kapan dan usia berapa foto dirinya masih kecil dipotret.

Thank you for all the birthday wishes!! Today feels extra special with all my Blinks. Love you guys.

Here’s baby Jisoo, tulis personel BLACKPINK ini dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Militer yang menjadi keharusan di Korea kerap menjadi problem di dunia K-Pop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.