Sukses

Ammar Zoni Kaget, Irish Bella Sewa Studio Bioskop untuk Umumkan Kehamilan

Irish Bella hamil anak kedua dan cara dia memberitahu suaminya, Ammar Zoni, sungguh tak biasa

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkapkan kabar kehamilan tapi rasa-rasanya Irish Bella ingin sesuatu yang berbeda. Bekerja sama dengan bioskop Cinepolis, Irish dan tim beri kejutan Ammar Zoni soal kehamilan aktris 25 tahun itu.

Irish Bella bekerja sama dengan timnya untuk menyiapkan kejutan kabar kehamilan untuk Ammar Zoni di sebuah studio bioskop Cinepolis.

"Di studio empat jam 15.40," kata salah satu tim berkoordinasi dengan Irish Bella.

Ketika persiapan kejutan sudah matang, Irish mengajak sang suami menonton bioskop. Ammar belum curiga tapi memang bertanya-tanya mengenai kegiatan mereka hari itu.

"Kamu bilang hari ini kan hari spesial kan. Terus kamu maksa aku nonton film," kata Ammar ke Irish dalam tayangan di Youtube Aish TV.

Mencoba meyakinkan Ammar, Irish mengatakan bahwa dirinya hanya ingin nonton film karena sudah lama tidak ke bioskop. Upaya Irish berhasil, Ammar tidak terlalu curiga.

Mereka pun masuk ke dalam studio bioskop, tak lama video Irish Bella pun muncul. Ibu dari Air Rumi Akbar 1453 ini mencoba menahan emosinya. Tampak Ammar kaget dan bingung.

Dalam video itu Irish mengungkapkan bahwa mereka berdua perlu mempersiapkan diri lagi untuk menjadi orangtua.

Hal ini demi memiliki anak-anak dengan pribadi yang baik kelak. Ammar tampak masih bingung, hingga akhirnya dalam video itu diketahui bahwa Irish Bella hamil anak kedua.

"Yes you are right. Yes. Yes. Yes. I am pregnant," katanya dalam video yang diputar di layar lebar studio bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Kaget

Lampu bioskop pun menyala, dan Ammar masih kaget. Dia kemudian mengambil testpack yang dibawa Irish Bella.

"Aku masih enggak nyangka lho. Pantes perut kamu agak gemuk," kata Ammar.

"Mblendung," lanjut Irish. 

 

3 dari 4 halaman

Kehamilan Ketiga Irish Bella

Ini adalah kehamilan ketiga Irish Bella. Sebelum Air lahir, Irish mengandung anak kembar. Namun, janin kembar yang tengah dikandung Irish meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019.

Dokter spesialis obstetri dan ginekologi subspesialis fetomaternal Gatot Abdurrazak yang menangani Irish mengatakan bahwa penyebabnya adalah Mirror Syndrome yang berawal dari kondisi bayi kembar yang dikandung Irish mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS).

Namun, tak selang berapa lama, Irish kembali hamil. Janin tersebut lahir dengan selamat yang kemudian diberi nama Air. Jagoan Irish dan Ammar ini lahir pada 18 September 2020 di RSIA Bina Medika Bintaro.

Kini, Irish pun kembali hamil. Belum diketahui dengan pasti umur janin tapi yang pasti mereka segera memeriksakannya ke dokter.

"Udah beberapa minggu sih, ya nanti kita sama-sama cek ke dokter," kata Irish.

4 dari 4 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini