Sukses

Detik-Detik Aurel Hermansyah Melahirkan

Dijadwalkan Aurel Hermansyah melahirkan di rumah sakit mewah pada Selasa, 22 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Bila tak ada hambatan, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada pagi hari ini, Selasa, 22 Februari 2022.

Bayi A --- sebutan untuk nama anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar --- lahir di rumah sakit mewah kawasan Menteng, Jakarta Pusat, di tanggal yang amat cantik.

Aurel diketahui sudah masuk kamar rumah sakit pada Senin, 21 Februari 2022. Selain sosok suami, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan Azriel diketahui turut menemani Aurel Hermansyah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah di Rumah Sakit Sejak Kemarin

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah, tampak KD dan Ashanty duduk di samping Aurel yang terbaring di atas tempat tidur. Yang lainnya berdiri di belakang.

Tak lupa, Atta memberikan kalimat penguat untuk Aurel Hermansyah.

"Stronger together syg 🖤#MalaikatHidupku," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Keluarga Siskamling

Dalam Instagram Stories, Anang Hermansyah memperlihatkan keluarganya yang tengah menemani Aurel di kamar.

"Udah siap-siap. Tuh dah siap tuh abang, Yang udah siap? Azriel. Kita siskamling di sini nungguin ya. Siskamling di sini," ucap Anang Hermansyah.

 

4 dari 6 halaman

Sewa Satu Lantai

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui menyewa satu lantai (unit) rumah sakit dengan empat kamar untuk persiapan kelahiran baby A. 

Kamar-kamar bertipe suite yang tersedia ditempati orang-orang terdekat, termasuk keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Dalam kanal YouTube AH, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun membagikan potret kamar yang nanti akan digunakan usai melahirkan anak pertamanya.

Kemudian kamar yang ditempati oleh Aurel tampak mewah dengan berbagai fasilitas. 

5 dari 6 halaman

Bersiap Melahirkan

Kira-kira 48 menit yang lalu, Atta Halilintar mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan dirinya keluar dari lift bersama Aurel Hermansyah yang duduk di kursi roda. 

Di belakang mereka, terdapat seorang perawat yang sepertinya siap membawa Aurel ke ruang persalinan. 

Semoga lancar persalinannya, Aurel! Bayi A lahir dengan sehat.

6 dari 6 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.